Jumat, 19 Oktober 2018
AFK Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati

AFK Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati

Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai periode 2017-2021, resmi dilantik oleh Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (Asprov) Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto, Jumat (22/12) di Gedung Pertemuan Sinjai.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang hadir menyaksikan pelantikan ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai merupakan bentuk penyegaran organisasi yang juga sekaligus merupakan saat yang baik untuk melakukan konsolidasi dalam upaya mengembangkan dan meningkatkan kualitas atlet Futsal Sinjai.

“Saya berharap agar para pengurus Asosiasi Futsal Sinjai yang baru dapat bekerja dengan baik, profesional serta penuh tanggung jawab dalam membina dan meningkatkan prestasi atlet di cabang olahraga futsal sehingga kedepan diharapkan mampu mencetak prestasi yang lebih baik,” katanya.

Ssmentara itu Ketua AFK Sinjai Ir. H. Haris Achmad yang baru dilantik mengatakan bahwa kepengurusan AFK yang dilantik merupakan kepengurusan pertama terbentuk berdasarkan hasil kongres 1 AFK Sinjai.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Sinjai atas perhatian yang cukup besar pada olahraga futsal yang dibuktikan dengan dibangunnya sebuah sarana lapangan futsal semi indoor yang berstandar nasional,” ungkapnya.

Selaku Ketua terpilih ia mengharapkan bantuan dan dukungan kepada semua pihak utamanya dari pemerintah kabupaten dan para pencinta olahraga futsal.

H. Haris juga mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bahu membahu menjadikan olahraga futsal sebagai olahraga populer yg berprestasi.

Sekedar diketahui, beberapa perestasi yang dicapai AFK Sinjai yaitu juara 3 pada ajang Kejurda Futsal Sulsel di Makassar dan sudah meraih tiket lolos pada Porda 2018 di Pinrang.

Pelantikan ini dihadiri oleh Perwakilan Anggota Forkopimda Sinjai, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai, Drs.H. M. Yassin Amin, dan para Kabag Setdakab dan beberapa pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan