Sabtu, 22 September 2018
Akhiri Masa Jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Pamitan

Akhiri Masa Jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Pamitan

H. Sabirin Yahya dan H.A. Fajar Yanwar mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai terhitung per 14 Agustus 2018.

Acara perpisahan yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (14/8/18) malam tersebut sangat mengharukan ketika Bupati Sinjai menyampaikan sambutannya.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah yang didaulat menyampaikan pesan dan kesan mengakui bahwa Bupati Sinjai yang dikenalnya selama satu tahun tiga bulan merupakan sosok yang bijaksana dan selalu memberikan arahan dan petunjuk.

“Proses pembangunan disemua sektor di Sinjai meningkat pesat hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi dan penghargaan yang telah diraih baik di tingkat nasional maupun ditingkat propinsi,” ungkapnya.

Dalam sambutan perpisahannya Sabirin Yahya yang didampingai H. A. Fajar Yanwar mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan perhatian dari semua pihak dalam membantu menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun.

“Tentunya saya berharap pembangunan yang telah dilakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua masyarakat Sinjai, saya akui masih banyak kelemahan dan kekurangan selama ini untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Meski Masa akhir jabatannya telah berakhir Bupati berharap agar hal tersebut tidak mengakhiri hubungan baik dan tali silaturahmi meski pada posisi peran dan kedudukan yang berbeda dari sebelumnya.

Bupati juga berharap kepada seluruh jajaran Pemkab dan Warga Sinjai untuk mendukung dan membantu Bupati yang baru demi tercapainya kemajuan Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan