Jumat, 19 Oktober 2018
Alumni Angkatan 95 SMAN 1 Sinjai Serahkan Satu Unit Komputer

Alumni Angkatan 95 SMAN 1 Sinjai Serahkan Satu Unit Komputer

Sebagai alumni yang pernah mengenyam pendidikan di suatu sekolah sudah menjadi kewajiban untuk membantu program dan kegiatan di sekolah tersebut.

Hal inilah yang ditunjukkan oleh alumni angkatan 1995 SMAN 1 Sinjai yang memberikan bantuan berupa satu unit komputer, Senin (21/5/18).

Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan alumni SMAN 1 Sinjai tahun 1995 Andi Mandasini Saleh kepada Kepala SMAN 1 Sinjai Drs. A. Arifuddin.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Andi Mandasini mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat menambah sarana komputer yang dibutuhkan dan memperlancar proses pembelajaran di sekolah yang berlamat di Jalan Persatuan Raya tersebut.

Menanggapi bantuan ini, Kepala SMAN 1 Sinjai Drs. A. Arifuddin menyampaikan rasa terima kasihnya, karena bantuan itu sangat berarti dalam melengkapi sarana dan prasarana yang ada di sekolah.

“Fasilitas berupa komputer disekolah ini masih kurang apalagi sudah dua tahun ini kita meminjam laptop siswa untuk pelaksanaan UNBK, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat menutupi komputer yang ada,” katanya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan