Sabtu, 20 April 2019
Bahas Program Kerja, PKK Sinjai Gelar Rapat Koordinasi

Bahas Program Kerja, PKK Sinjai Gelar Rapat Koordinasi

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Aula Gedung PKK Sinjai, Senin(31/7/18).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai DR. Hj. Fitrawati A. Fajar yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Dinas Pemewrdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sinjai, Drs. Abd. Halik M.Si dan Sekertaris PKK Sinjai Sitti Marwah.

Wakil Ketua TP PKk Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini dimaksudkan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan PKK Sinjai rahun 2017 dan sinkronisasi rencana program tahun 2018 dengan memperhatikan hasil rapat kerja nasional PKk tahun 2018.

Hj. Fitrawati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para ketua dan kader TP PKK atas kerjasamanya yang telah meluangkan waktu dalam melaksanakan program PKK selama kurang lebih lima tahun terakhir.

Ia berharap kepada peserta agar memperhatikan materi dari narasumber terkait administrasi sebab organisasi yang baik tercipta dari tata kelola administrasi yang baik pula khususnya berhubungan dengan 10 program PKK.

“Saya menyadari bahwa kepemimpinan saya sebagai Ketua PKK Sinjai masih banyak kekurangan terutama dalam menjalankan 10 program PKK, untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan selama ini. Saya ucapkan juga terima kasih dan loyalitas atas pengabdiannya selama ini,” ucapnya yang mewakili Ketua TP. PKK Sinjai.

Rakor ini diikuti peserta Ketua PKK Kecamatan, Kelurahan/desa dan seluruh kader PKK Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan