Senin, 23 Oktober 2017
Begini Cara PNS di Lingkup Setdakab Meriahkan HUT RI ke 72

Begini Cara PNS di Lingkup Setdakab Meriahkan HUT RI ke 72

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kabupaten Sinjai diisi dengan beragam perlombaan olahraga tradisional yang digelar oleh Sekertariat Daerah Sinjai di Halaman Kantor Bupati, Jumat (11/8).

Aneka lomba ini iikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Setdakab Sinjai, keluarga PNS dan masyarakat umum yabg berada di sekitar Kantor Bupati Sinjai.

Lomba lari karung misalnya, panitia pelaksana mewajibkan para peserta berlari sambil mengenakan karung goni. Alhasil, para peserta yang ikut lomba lari karung gagal mencapai garis finish, lantaran terjatuh, sehingga mengundang tawa penonton.

Berdasarkan pantauan, lomba yang digelar setelah apel sore ni, membuat puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di kantor Bupati Sinjai antusias untuk menyaksikan lomba tersebut, pasalnya selain unik, lomba ini menjadi hiburan tersendiri bagi mereka disela-sela kesibukan kerja.

Selain lari karung, berbagai jenis lomba yanf dilaksanakan sepeeri panjat pinang, lari kelereng, lomba makan kerupuk, joget balon dan lomba lainnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan