Rabu, 22 Mei 2019
Besok,  Pemkab Mulai Safari Ramadhan di Dua Kecamatan

Besok, Pemkab Mulai Safari Ramadhan di Dua Kecamatan

Pemerintah Kabupaten Sinjai telah merilis jadwal kunjungan tim safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M, yang akan dilaksanakan mulai hari kesebelas bulan ramadhan atau Kamis (16/5/19) besok.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sinjai terkait Jadwal kunjungan dan daftar nama tim safari Ramadhan yang telah dibentuk oleh Bagian Kesra Setdakab Sinjai. 

Tim Safari Ramadhan ini dibagi atas dua Tim dimana Tim A dipimpin oleh Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa dan tim B dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong.

Diketahui, sembilan kecamatan yang menjadi jadwal kunjungan tim safari Ramadhan yakni Kecamatan Sinjai Barat, Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Utara, Sinjai Borong, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Bulupoddo serta Kecamatan Pulau Sembilan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini melibatkan anggota Forkopimda Sinjai, legislatif, Perangkat Daerah, instansi vertikal, BUMN/BUMD dan organisasi.

Untuk hari pertama, Tim Safari Ramadhan yang didampingi Muballigh Tim A akan mengunjungi Kecamatan Sinjai Timur dan Tim B Kecamatan Sinjai Tengah. (AaN)

About Aan