Senin, 20 Mei 2019
BKPSDM Sinjai Mulai Verifikasi Berkas Kenaikan Pangkat

BKPSDM Sinjai Mulai Verifikasi Berkas Kenaikan Pangkat

Badan Kepegwaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sinjai, mulai  melakukan verifikasi awal berkas usulan kenaikan pangkat untuk periode April 2018 di Aula BKPSDM, pada Senin (08/01/2018).

Kepala BPKSDM Sinjai, Khaerani Dahlan mengatakan verifikasi ini dilakukan lebih cepat dari biasanya, untuk mengantisipasi terjadinya keterlambatan proses kenaikan pangkat.

“verifikasi ini lebih cepat,  karena hasil evaluasi kemarin banyak berkas yang terlambat seharusnya sudah selesai lebih awal tapi ternyata masih banyak yang terlambat sampai bulan Oktober, sehingga tahun ini kami lakukan lebih cepat”. Ujarnya.

Setelah verifikasi dilakukan pihaknya akan mengundang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar untuk dilakukan verifikasi kembali, dan selanjutnya jika berkas sudah lengkap BKN bisa menerbitkan nota persetujuan.

Verifikasi ini dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha masing-masing Organisasi Perangkat Daerah dan akan berlangsung hingga 3 hari yakni 8 -10 Januari 2018. (L2)

About lela