Bupati Kagumi Sosok Ketua PN Sinjai

Bupati Kagumi Sosok Ketua PN Sinjai

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa  dan Wabup Hj. A. Kartini Ottong menghadiri pelepasan dan pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri Sinjai H. Abdullah Mahrus yang alih tugas selaku Ketua Pengadilan Negeri Banyumas Jawa Tengah.

Acara pelepasan dan pengantar tugas ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin 911/6/19) malam. Selain Bupati dan Wakil Bupati, acara tersebut juga dihadiri sejumlah pimpinan Forkompimda, Ketua DPRD Sinjai, Sekda Sinjai, Pimpinan OPD dan keluarga besar PN kelas II Sinjai.

Abdullah Mahrus, dihadapan tamu yang hadir mengatakan selama menjalankan tugas sejak tahun 2015 di Bumi Panrita Kitta ini merasa diterima dengan baik oleh masyarakat dan pimpinan daerah.

“Saya merasa berkesan selama bertugas disini, sinergitas antar forkopimda dan Pemkab sangat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ia, juga mengharapkan kepada Ketua PN Sinjai yang baru agar terus dapat meningkatkan dan mempertahankan sinergitas yang baik antar pemerintah maupun sesama aparat penegak hukum sehingga supremasi hukum dapat ditegakkan.

Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa mengatakan H. Abdullah Mahrus  merupakan sosok yang bersahaja. Bupati berharap agar ditempat baru nanti dapat lebih sukses lagi.

“Selama sembilan bulan kepemimpinan kami, Bapak Abdullah sering memberikan masukan kepada kami khususnya terkait dengan penegakan hukum, kami mendoakan semoga ditempat baru lebih sukses,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua pengadilan Negeri Sinjai yang akan dilantik yakni Agung Nugroho Suryo Sulistio, yang saat ini menjabat selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai. (AaN)

About Aan