Rabu, 23 Agustus 2017
Daeng Uki Lantik Pengurus Laskar Ayam Jantan Zona Sinjai

Daeng Uki Lantik Pengurus Laskar Ayam Jantan Zona Sinjai

Kelompok Pendukung PSM yang mengatasnamakan dirinya Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Sinjai resmi terbentuk yang di tandai dengan pelantikan pengurus. Sabtu (18/03) malam di Aula Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai.

Peresmian sekaligus pelantikan puluhan pengurus LAJ Zona Sinjai itu dilakukan langsung oleh dedengkot supporter PSM Makassar, Uki Nugraha alias Daeng Uki yang juga Ketua LAJ Kota Makassar.

Turut hadir menyaksikan, Bupati dalam hal ini di wakili Asisten Tata Praja dan Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong.

Daeng Uki dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya LAJ Zona Sinjai.

Bahkan menurut dia kehadirannya membuktikan betapa cintanya terhadap PSM untuk memberi dukungan dan semangat juang.

“Karena ini sudah resmi maka jadilah kelompok pendukung PSM Makassar yang baik, Solid dan berjiwa besar, kapan dan dimanapun itu kita berada”, Pintanya.

Selain itu, daeng Uki juga berharap kepada pemerintah daerah untuk selalu memberi dukungan kepada LAJ Zona Sinjai yang merupakan kelompok pendukung PSM yang ada di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, A. Halilintar Badong hanya berharap agar LAJ Zona Sinjai dapat memberikan contoh yang baik terhadap suporter atau pendukung PSM yang ada daerah ini.

“Kami sangat mendukung dan semoga organisasi ini bisa kita bawa kearah yang lebih baik”, pintanya

Saat ini keanggotaan LAJ Zona Sinjai yang diketuai oleh Khaerul Amri sudah mencapai sekitar 50 an orang.

Sebelumnya, dua kelompok pendukung PSM yang berjuluk juku eja ini juga telah terbentuk disinjai yakni Red Gank dan The Maczman.

Suasana pelantikan malam itu terlihat penuh canda dan tawa serta rasa persaudaraan. (Clk)

Komentar Facebook

About iswan