Minggu, 20 Agustus 2017

Daftar Nama-Nama ForKoPimda dan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Sinjai

ORGANISASI PERANGKAT DAERAH LINGKUP
PEMERINTAH DAERAH KAB. SINJAI

BUPATI SINJAI : H. Sabirin Yahya, S.Sos

WAKIL BUPATI SINJAI : H. A. Fajar Yanwar, S.E

KETUA DPRD SINJAI : Abdul Haris Umar

WAKIL KETUA I DPRD : Jamaluddin

WAKIL KETUA II DPRD : Ir. A. Hj. Kartini Ottong, M.P

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SINJAI : H. Taiyeb A. Mappasere, S.H

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (ForKoPimda)

KETUA PENGADILAN NEGERI : Hasanuddin, S.H

KETUA PENGADILAN AGAMA : Dra. Hj. Heriyah, S.H, M.H

KAPOLRES SINJAI : AKBP. Ardiansyah, S.IK, M.H

DANDIM 1424 SINJAI : Letkol. Inf. CZI Gunawan Susianto

KAJARI SINJAI : Muhammad Sumartono, SH, M.H

 I. ASISTEN TATA PRAJA : Drs. A. Halilintar Badong

  1. Bagian Hukum Dan HAM : Lukman Dahlan, S.IP, M.Si

  2. Bagian Administrasi Pemerintahan Umum : Drs. A. Yusran Maddolangeng, M.Si

II. ASISTEN PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN : Dr. Hj. Nikmat B.Situru, M.AP

  1. Bagian Admnistrasi Pembangunan : Muh. Saleh, S.T, M.T

  2. Bagian Administrasi. Perekonomian Dan SDA : A. Tenri Rawe, S.E, M.M

  3. Bagian Administrasi. Kesra Dan Kemasyarakatan : A. Asdar Paddu, S.Sos

III. ASISTEN ADMINISTRASI UMUM : Drs.H. Akmal Muin, M.S

  1. Bagian Organisasi Dan Tata Laksana : Yanwar Rauf, S.Sos M.Si

  2. Bagian Keuangan Dan Perencanaan : A.Ruslan, S.Sos

  3. Bagian Umum Dan Protokol : Hasir Achmad, S.Sos

  4. Bagian Humas : Muh. Sabir Syur, S.Sos, M.Si

INSPEKTORAT

Inspektur Wilayah Sinjai : Drs. H. A. Talha

BADAN

  1. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah : Drs. A. Ilham Abubakar, M.Si

  2. Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Aparatur : Haerani Dahlan, S.IP, M.Si

  3. Badan Pengelola Keuangan Dan Asset Daerah : Dra. Hj. Ratnawati Arif, M.Si

  4. Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah : Asdar Darmawan, S.H, M.H

  5. Badan Pendapatan Daerah : Lukman Fattah, S.E, M.Si

  6. Badan Penanggulangan Bencana Daerah : Drs. A. Junaedi Mustafa

 DINAS

  1. Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil : Drs. Akmal

  2. Dinas Perpustakaan Dan Arsip : La Baba Faisal, S.H, M.Pd

  3. Dinas Kesehatan : Dr. A. Suryanto Asapa

  1. Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian : H. Firdaus, S.Sos, M.Si

  2. Dinas Koperasi UKM Dan Tenaga Kerja : Ir. H. Muh. Ramlan Hamid, M.Si

  3. Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan : Arifuddin, S.Sos, M.Si

  4. Dinas Ketahanan Pangan : A. Mustaking, S.P, M.Si

  5. Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang : Ir. H. Ishak, M.M

  6. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa : A. Zainal Arifin Nur, S.IP

  7. Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan KB : Dra. Hj. Mas Ati, M.Si

  8. Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan : Drh. Aminuddin Zainuddin, M.M

  9. Dinas Penanaman Modal Dan PTSP : A. Adeha Syamsuri, S.IP, M.Si

  10. Dinas Perdagangan Perindustrian Dan ESDM : Drs. Akbar, M.Si

  11. Dinas Sosial : DR. H. Mukhlis Isma, S.E, M.Si

  12. Dinas Perhubungan : Plt. H. Firdaus, S.Sos, M.Si

  13. Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Dan Perkebunan : Ir. Hj. Marwatiah, M.Si

  14. Dinas Satuan Polisi Pamong Praja : Agung Budi Prayogo, S.IP, M.Si

  15. Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan : Ir. Harsid Yarham, M.M

  16. Dinas Pendidikan : Drs. H. Syamsuddin Umar, M.M
  17. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan : Drs. Yuhadi Samad, M.Si

KANTOR

Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik : A. Jefriyanto Asapa, S.Sos

NON BADAN/DINAS/KANTOR

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) : Dr. H. Amaluddin Malkaf, S.PD

KECAMATAN

1. Kecamatan Sinjai Utara : A. Irwan Syahrani Yusuf, S.IP, M.Si

2. Kecamatan Sinjai Timur : Tamsil Binawan, S.STP, M.Si

3. Kecamatan Bulupoddo : Hj. A. Hariany Rasyid, S.Sos, M.M

4. Kecamatan Tellulimpoe : Drs. H. Abd. Rahman

5. Kecamatan Sinjai SelatanAgus Salam, S.STP

6. Kecamatan Sinjai Borong : Drs. H. Zainal

7. Kecamatan Sinjai Tengah : Dahlan AT, S.Pd

8. Kecamatan Sinjai Barat : Paris, S.Sos

9. Kecamatan Pulau Sembilan : A. Adityawarman A P, S.STP, M. Adm. KP

Komentar Facebook

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*