Jumat, 22 Februari 2019
Dinsos Sinjai Akan Salurkan 180 ATM KKS

Dinsos Sinjai Akan Salurkan 180 ATM KKS

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sinjai akan menyalurkan 180 kartu Anjungan Tunai Mandiri Kartu Keluarga Sejahtera (ATM KKS) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.

Hal ini terungkap dalam rapat penyampaian jadwal penyaluran kartu KKS yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa, Rabu (21/11/18) di Aula Kantor Camat Sinjai Utara.

Koordinator Tenaga Kerja Sosial Kabupaten (TKSK) Sinjai, Normawati mengatakan bahwa dalam pelaksanaan penyaluran ATM KKS Dinsos Sinjai bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri Cabang Sinjai.

“Kita melibatkan Bank Mandiri,  karena penyaluran dananya untuk Sinjai bekerjasama dengan Bank Mandiri. Jadi buku tabungan dan juga KKS yang berbentuk kartu ATM dari Bank Mandiri,” katanya.

Penyerahan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) ini , kata Normawati dikhususkan untuk penerima bantuan non Program Keluarga Harapan (PKH).

“Kartu yang dibagikan ini berupa ATM yang tiap bulan akan memperoleh bantuan dana Rp. 110 ribu per bulan, jelasnya.

Sementara itu Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara, A. Jefriyanto Asapa berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima manfaat. (AaN/YM)

Komentar Facebook

About Aan