Minggu, 19 November 2017
Himpaudi Sinjai Resmi Dilantik Hari Ini

Himpaudi Sinjai Resmi Dilantik Hari Ini

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi)  Kabupaten Sinjai periode 2017-2021, resmi dilantik hari ini, Senin (17/07)

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Himpaudi Sulsel, Majdah M.Zain Agus Arifin Nu’mang ditandai dengan penandatanganan berita acara, yang berlangsung di Gedung Hotel Rofina Sinjai.

Ketua Himpaudi Sinjai, Suryani dalam laporannya mengatakan himpaudi adalah organisasi profesi yang menghimpun tenaga pendidikan anak usia dini dan bertanggung jawab terhadap kemajuan dan perlindungan terhadap berbagai potensi anak didik.

Sementara itu Majdah M.Zain Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya menyampaikan jangan menganggap remeh peranan seorang tanaga pendidik paud, karena paud merupakan pendidikan dasar bagi anak yang membangung karakater anak bangsa yang akan menjadi penerus bangsa.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan workshop pembangunan karakter sejak dini untuk Indonesia lebih bagus itu, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, H. Syamsuddin Umar.(lail/YM)

Komentar Facebook

About lela