Rabu, 28 Juni 2017
‘Jaksa Menyapa’ Hadir di Radio Suara Bersatu FM

‘Jaksa Menyapa’ Hadir di Radio Suara Bersatu FM

Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai bekerja sama dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai menggelar talk show live Program “Jaksa Menyapa” bersama Radio Suara Bersatu FM yang disiarkan secara langsung, Rabu siang (24/5).

Hadir sebagai narasumber dalam dialog tersebut masing-masing Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), St. Nurdaliah, SH, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Faisah, SH,MH, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Edi Wansen SH dan Kepala Seksi Intel Kejari Sinjai Parawangsa, SH.

Dalam kesempatan tersebut, para narasumber menjelaskan tentang Tugas dan wewenang dari masing-masing seksi yang ada dalam jajaran Kejari Sinjai.

Kepala Kejari Sinjai H. M. Sumartono saat ditemui di Ruang kerjanya beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa program ini ini sangat membantu kinerja Kejari Sinjai dalam rangka sosialisasi dan penegakan hukum dan program kerja kepada masyarakat, khususnya dibidang penegakan hukum.

“Dengan dialog ini, masyarakat tentu dapat mengetahui berbagai program yang ada di Kejari Sinjai, seperti konsultasi hukum gratis, program Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) dan program lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai, H. Firdaus, S.Sos mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini diharapkan kinerja Kejari Sinjai dapat diketahui secara luas oleh masyarakat Sinjai.

Dialog ini akan hadir selama dua kali dalam sebulan yang dilaksanakan setiap hari Rabu dengan durasi waktu satu jam. Dalam dialog tersebut, masyarakat Sinjai boleh berpartisipasi untuk menanyakan sesuatu hal sesuai dengan tema dari dialog tersebut. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan