Selasa, 22 Mei 2018
Jamaluddin Asnawi Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sinjai

Jamaluddin Asnawi Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sinjai

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peresmian, Pengangkatan, dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sinjai sisa masa jabatan 2014-2019. Selasa, (15/5/2018).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin serta yang turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Drs. Akbar Mukmin yang mewakili Plt. Bupati Sinjai, para Unsur Forkopimda, kepala OPD serta para Tokoh masyarakat, Ormas, LSM dan Awak Media.

Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Sinjai ini, dilaksanakan menyusul berhentinya Hj. Andi Kartini Ottong sebagai anggota DPRD Kabupaten Sinjai dalam rangka kontestasinya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tahun 2018, yang kemudian digantikan oleh Jamaluddin Asnawi yang merupakan rekan satu partainya, Partai Golkar, di Dapil IV (Sinjai Tengah dan Sinjai Barat).

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, dalam sambutanya menyampaikan bahwa menjadi wakil rakyat bukanlah sesuatu yang mudah, sebab perlu jiwa kejuangan untuk mengemban amanah rakyat , serta perlu menjaga harmonisasi antara legislatif dan eksekutif dalam hal ini pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan segala bidang yang merupakan impian masyarakat saat ini.

Jamaluddin Asnawi yang dilantik pada kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan berharap dapat bekerja maksimal untuk rakyat Sinjai. (AaN/Ich)

Komentar Facebook

About Aan