Kamis, 30 Maret 2017
Kadis Kominfo Buka Bimtek Pengelolaan Konten Website DKIP

Kadis Kominfo Buka Bimtek Pengelolaan Konten Website DKIP

Dinas Kominfo dan Persandian (DKIP) Kabupaten Sinjai mengadakan Bimbingan Teknis (Bintek) Pengelolaan Konten Website, Senin (20/03) di Aula DKIP Sinjai.

Kegiatan yang dibuka Kadis Kominfo dan Persandian, H. Firdaus ini diikuti para staf maupun pegawai Diskominfo.

Tujuannya selain meningkatkatkan kapasitas pengelolaan konten website, juga untuk meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, informasi yang akurat, konsisten, tepat waktu, dan dapat dipertanggung jawabkan.

H. Firdaus dalam sambutanya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan tentang segala hal yang berkaitan dengan konten website DKIP.

“Semoga ini dapat kita mewujudkan melalui data website yang akurat dan akuntabel yang pada akhirnya meningkatkan mutu lembaga”, Ujarnya.

Mantan Kadis Perhubungan ini sedikit mengambarkan bahwa informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat setidaknya harus diolah terlebih dahulu agar menjadi informasi yang bermanfaat dan berkualitas.

“Jadi informasi yang akan disampaikan harus jelas dan memenuhi syarat”, tutup Firdaus.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan materi tentang pengimputan berita atau informasi melalui website oleh Muh. Takdir yang merupakan penanggungjawab analisis pengembangan tehnologi DKIP dan materi cara penulisan berita website oleh Kabiro Radio Suara Bersatu, Lutfi Hidayat.

Dari pantauan Tim Web Pemkab Sinjai para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. (Clk)

Komentar Facebook

About iswan