Senin, 23 Oktober 2017
Kadiskominfo dan Persandian Terima Mahasiswa STAIM Watampone

Kadiskominfo dan Persandian Terima Mahasiswa STAIM Watampone

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus menerima puluhan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Kabupaten Watampone, di Aula Diskominfo dan Persandian , Kamis (05/10).

Penerimaan mahasiswa magang ini Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai didampingi oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian, Mansur, dan Bagian Program Radio Suara Bersatu, Lutfi Hidayat.

Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), STAIM Watampone, Syamsinar, mengatakan bahwa ada 21 orang mahasiswa yang akan magang selama 2 bulan di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai khususnya di Radio dan TV Sinjai.

Lebih jauh dijelaskan bahwa pihak kampus STAIM dan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai sudah bekerjasama selama 2 tahun dalam hal praktek magang khususnya program studi KPI.

” Jadi kami sudah dua tahun bekerjasama dengan Diskominfo dan Persandian Sinjai, dan Alhamdulillah mahasiswa kami merasa senang dan selama 2 tahun tersebut tidak ada keluhan ataupun permasalahan yang dihadapi”. Ujarnya.

Dirinya berharap selama proses magang, mahasiswanya dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan di dunia kampus. (L2)

Komentar Facebook

About lela