Minggu, 19 November 2017
Kafilah Sinjai Utara Raih Juara Umum STQ III

Kafilah Sinjai Utara Raih Juara Umum STQ III

Kafilah Sinjai Utara berhasil meraih Juara Umum STQ III Tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Kecamatan Bulupoddo dari tanggal 13 hingga 17 Maret 2017.

Asisten II Administrasi Pembangunan Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nimah B. Situru usai menutup kegiatan ini, Jumat (17/3) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan alah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan dan mengembangkan bidang keagamaan yang dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Dengan hasil ini pihaknya akan mempersiapkan diri dengan melakukan pembinaan kepada kafilah yang berhasil meraih juara I untuk tampil dalam ajang STQ tingkat Propinsi Sulsel yang akan dilaksanakan pada akri bulan April mendatang di Kotamadya Pare-pare.

Sementara itu, Camat Bulupoddo, Hj. Andi Hariyani Rasyid selaku tuan rumah penyelenggara STQ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oelh Pemerintah Daerah selaku tuan rumah dan juga mengucapkan rasa syukur sebab selama pelaksanaan STQ ini tidak menemukan kendala apapun.

“Alhamdulillah semuanya dapat berjalan aman dan lancar, ini semua berkat dukungan semua pihak terkhusus masyarakat Bulupoddo yang senantiasa selalu datang meramaikan tempat pelaksanaan STQ,” jelasnya.

Camat Sinjai Utara Andi Irwan Syahrani yang memboyong piala bergilir tersebut mengatakan bahwa prestasi ini adalah merupakan sesuatu yang sudah lama dinantikan dan memberi apresiasi khusus kepada seluruh Kafilah Sinjai Utara yang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Ini prestasi yang sudah lama kita nantikan semoga prestasi ini dapat kami terus pertashankan di ajang STQ selanjutnya,” katanya.

Penutupan yang berlangsung khidmat dan sederhana ini dihadiri oleh para kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, para dewan hakim, seluruh kafilah dan masyarakat Bulupoddo. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan