Rabu, 23 Agustus 2017
Ketua DPRD Sinjai Tutup Turnamen Bola Volly Saukang Cup

Ketua DPRD Sinjai Tutup Turnamen Bola Volly Saukang Cup

Turnamen Bola Volly dan Sepak Takrow Saukang Cup Tahun 2017, di Kecamatan Sinjai Timur resmi berakhir, Rabu (19/04) kemarin.

Tim bola volly Garuda Kota sinjai baik putra maupun putri berhasil menjuarai turnamen ini yang digelar di Lapangan olahraga Desa Saukang.

Sedangkan untuk sepak takrow diraih STISIP Muhammadiyah Sinjai sebagai juara satu.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar yang menutup turnamen itu memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Begitu halnya dengan semua pihak termasuk kepala desa saukang yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen ini bisa berlangsung sukses.

“Semoga turnamen seperti ini tetap berkelanjutan dan menjadi contoh bagi desa lain yang ada di kecamatan sinjai timur”, terangnya.

Sementara itu Camat Sinjai Timur, Tamsil Binawan berharap melalui turnamen ini akan lahir pemain-pemain berbakat yang nantinya bisa mewakili sinjai pada even olaharaga yang lebih bergensi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Upacara penutupan turut dihadiri Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Akbar Amnur Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa Saukang.

Turnamen bola volly dan sepak takrow yang digelar karangtaruna desa saukang ini berlangsung dari tanggal 8 sampai 19 april 2017 dengan diikuti berbagai tim dari sembilan kecamatan.

Komentar Facebook

About iswan