Sabtu, 18 November 2017

Layanan Pengaduan RSUD Sinjai

Sebagai penyedia pelayanan publik dalam bidang kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai senantiasa terus berusaha mengelola secara transparan, terbuka, ramah dan akuntabilitas dalam rangka memenuhi hak-hak pasien/masyarakat. Untuk itu, diperlukan kesadaran dan komitmen dalam peningkatan pelayanan publik khususnya bidang kesehatan. Adanya aduan/komplain yang Tidak terakomudir dengan baik dan tidak dapat terselesaikan sepenuhnya maka sejak tahun 2011 kami memiliki gagasan untuk menghadirkan LAYANAN PENGADUAN RS sebagai proaktif dan responsif kami terhadap pengaduan pasien/masyarakat dan pemberitaan media massa. Maka dengan ini kami mengajak seluruh Masyarakat Sinjai untuk meningkatkan peran serta dalam MEMAJUKAN PELAYANAN KAMI dengan memanfaatkan beberapa fasilitas pengaduan yang sering anda jumpai pada Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai diantaranya:
1. LAYANAN PENGADUAN (Publik Relation RS)
2. SMS PENGADUAN O81 354 522 225(Tertera pada setiap Unit perawatan)
3. KOTAK SARAN
4. FUNPAGE / FACEBOOK AKUN RSUD SINJAI
5. BUKU TAMU BLOG RSUD SINJAI
6.Via Line atau WhastApp dan
Kami mengharapkan agar kiranya masyarakat menyampaikan berbagai keluhan dan permasalahan menyangkut jasa pelayanan RS kepada kami secara langsung agar permasalahan dan kritikan anda dapat kami selesaikan dengan mudah,cepat dan ramah.

Komentar Facebook

About admin