Meriahkan HJS ke-454 Pemkab Sinjai Angjangsana Hingga Ke Desa Terpencil

Meriahkan HJS ke-454 Pemkab Sinjai Angjangsana Hingga Ke Desa Terpencil

Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama sejumlah organisasi wanita melaksanakan  angjangsana dengan mengunjungi warga kurang mampu di beberapa kecamatan pada,  Jum’at, (23/02).

Anjangsana tersebut  dipimpin langsung Ibu Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Ny. Dr. Hj. A. Fitrahwati Fajar Yanwar, didampingi Kepala Dinas Sosial, Dr Muhlis Isma, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, Dra. Hj. Masati.

Disela-sela kegiatan Hj. Fitrahwati  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemkab setiap tahunnya, dalam rangka menyambut HJS ke-454, dan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga kurang mampu.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Sinjai, H. Muhlis Isma mengungkapkan bahwa warga yang menerima bantuan ini, sebanyak 12 warga yang bersal dari berbagai kelompok masyarakat, seperti  warga paling miskin di desa, lansia, penyandang disabilitas dan penderita Kusta.

Muhlis menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan  sumbangsih dari beberapa Perangkat Daerah, BUMN/BUMD dan Organisasi.

Selain di Kecamatan Sinjai Utara, bantuan juga di salurkan hingga ke desa terpencil seperti Dusun Coddong, Kecamatan Sinjai Borong, Sinjai Selatan serta Kecamatan Sinjai Timur.

Turut Hadir Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), Ketua Persit Kartika Candrabuana Kodim 1424 Sinjai, Bhayangkari Polres Sinjai, Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Sinjai, TP PKK Kabupaten, dan perwakilan Dinas Kesehatan Sinjai.(L2)

About lela