Sabtu, 29 April 2017
Pameran Meriahkan Hari Jadi SMAN 1 Sinjai Selatan

Pameran Meriahkan Hari Jadi SMAN 1 Sinjai Selatan

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Sinjai Selatan menggelar kegiatan pameran dalam rangka memperingati Hari Jadi SMA Negeri 1 Sinjai Selatan Ke-34, Minggu (26/03).

Pameran yang diadakan di halaman sekolah tersebut menampilkan berbagai hasil kreatifitas siswa.

Bahkan yang cukup menarik untuk dilihat adalah hasil olahan barang bekas seperti sampah pelastik dan lainnya yang terpajang di stand-stand pameran tersebut.

Ketua OSIS SMAN 1 Sinjai Selatan, Ainil Maksura mengatakan untuk lebih menyemarakkan Hari Jadi Sekolah ini maka dilaksanakan berbagai kegiatan.

Selain pameran, juga diadakan kegiatan pentas seni seperti nyanyi solo, akustik, oson, drama dan tari paduppa serta smaphore dan hypnoshow yang merupakan persembahan dari siswa siswi.

‘Sebagai siswa disekolah ini tentu kami merasa senang karena dapat melaksanakan kegiatan seperti ini, apalagi ini kali pertama yang sebelumnya memang tidak ada”, terangnya

Tahun ini, tema yang diangkat di hari jadi sekolah tersebut yakni “34 Tahun Berkarir Untuk Menciptakan Generasi Penerus Bangsa”.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Brigpol Andi Supriadi untuk mengsosialisasikan penerimaan anggota polri tahun ini.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengingatkan kepada para pelajar agar tertib berlalu lintas dan menaati aturan yang ada demi keselamatan kita dijalan”, Pinta Supriadi saat menghadiri kegiatan itu.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Sinjai Selatan, Drs. Muh. Aziki Sakka hanya berharap kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan semua siswa dapat terlibat di dalamnya. (Clk)

Komentar Facebook

About iswan