Selasa, 23 April 2019
Pameran Tahun Ini Akan Dimeriahkan 353 Stand

Pameran Tahun Ini Akan Dimeriahkan 353 Stand

Sinjai. Tinggal beberapa hari lagi, Pameran Pembangunan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke- 453 akan digelar. Informasi yang di himpun, pameran pembangunan yang akan dimulai, Sabtu (18/02) pekan ini, di Lapangan Sinjai Bersatu akan diikuti 353 stand.

“Dari jumlah tersebut terbagi, pedagang maupun pengusaha 288 stand, organisasi dan kecamatan masing-masing 9 stand, Instansi 34 dan Muspida 4. Selain itu kita juga siapkan kuliner 9 tempat stand “, Ungkap Sekretaris Panitia Pameran, Andi Dewi Anggriani.

Tidak hanya itu, panitia sebutnya juga telah menyediakan 3 tempat khusus untuk permainan atau hiburan bagi pengunjung nantinya.

Dari pantauan  dilokasi pameran,  tampak para peserta masih sibuk melakukan pekerjaan stand masing-masing.

“Sampai hari ini kita masih melakukan pekerjaan Pak dan inshaallah kami usahakan satu hari sebelum pembukaan sudah rampung”, Tutur Roel Hamid, pemilik Warkop Carita kepada tim Web Pemkab Sinjai.

Menurutnya keikutsertaannya tahun ini akan memberikan rasa tersendiri terutama bagi para penikmat kopi yang ada disinjai. “Jadi selain kami para pengunjung nantinya juga bisa menikmati aneka makanan maupun minuman lainnya di lokasi pameran”, terangnya.

Selama pameran berlangsung berbagai acara juga akan digelar nantinya, termasuk panggung hiburan untuk pengunjung.

Selain itu, berbagai keberhasilan dan ciri khas masing-masing Kecamatan, Instansi bahkan organisasi akan di pamerkan pada pameran pembangunan yang akan berlangsung sampai pada puncak peringatan HJS, 27 Februari mendatang.

Komentar Facebook

About admin