Senin, 1 Mei 2017
Pengusaha Tv Kabel Diminta Siapkan Chanel Untuk Sinjai TV

Pengusaha Tv Kabel Diminta Siapkan Chanel Untuk Sinjai TV

Pengusaha TV Kabel di Kabupaten Sinjai diminta agar menyiapkan satu chanel untuk lembaga penyiaran publik lokal, Sinjai TV.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus ketika melakukan pertemuan dengan para pengusaha TV Kabel, di Ruang kerjanya, Senin (13/3).

H. Firdaus meminta kerjasama dan dukungan seluruh pengusaha TV kabel sebab hal ini penting agar TV Lokal milik Pemkab Sinjai ini dapat dinikmati dan ditonton oleh warga Sinjai yang berlangganan Tv kabel.

Selain itu, lanjut Firdaus, manfaat yang diperoleh dengan adanya kerjasama ini, masyarakat dapat mengetahui dan menyaksikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah maupun kelompok masyarakat melalui chanel Sinjai TV.

“Jika ini terjalin dengan baik maka masyarakat dapat mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda maupun masyakat,” jelasnya.

Permintaan ini direspon baik oleh para pengusaha tv kabel yang berada dalam naungan PT Rimba Gojeng dan siap menyiapkan chanel khusus Sinjai TV.

H. Firdaus juga berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan membenahi kualitas Sinjai TV baik dari jangkauan siaran maupun content siaran sehingga Sinjai TV dapat menjadi sarana informasi dan hiburan bagi warga Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan