Jumat, 22 September 2017
Pererat Tali Silaturahmi, Radio SB FM dan Sinjai TV Buka Puasa Bersama

Pererat Tali Silaturahmi, Radio SB FM dan Sinjai TV Buka Puasa Bersama

Bulan suci Ramadhan kali ini menjadi momen yang spesial bagi crew Radio Suara Bersatu (SBFM) dan Sinjai TV yang merupakan media informasi Pemerintah Daerah Sinjai.

Bertempat di salah satu warung makan di kota Sinjai, kedua medua penyiaran ini menggelar buka puasa bersama, Selasa (20/6).

Buka puasa bersama ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara semua crew. Dengan harapan di masa yang akan datang, kerja sama yang sudah terjalin akan menjadi semakin kuat.

“Selaku media infornasi Pemerintah Daerah di bawah naungan dinas Komunikasi Informartika dan Persandian Pemda Sinjai, crew Radio dan Sinjai TV tetap menjalin hubungan baik. Kami pun berharap, kerja sama yang sudah terjalin akan menjadi semakin kuat,” ungkap Anto King, crew radio SBFM.

Anto juga menjelaskan bulan Ramadhan tahun ini, menjadi momen yang spesial bagi crew radio dan TV karena menjadi hal sangat penting dalam mempererat tali silahturahmi dan kekompakan setelah mereka dipersatukan dalam UPTD-LTD Radio dan Televisi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPTD-LTD Radio dan Televisi, H. Munawir, Kordinator program, Lutfi Hidayat, Koordinator Peliputan, Iswan Ahmad dan seluruh crew Radio dan TV Sinjai.

Acara buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan rapat persiapan peliputan jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan