Sabtu, 22 September 2018
Pj. Gubernur Sulsel Lantik Penjabat Bupati Sinjai dan Bantaeng

Pj. Gubernur Sulsel Lantik Penjabat Bupati Sinjai dan Bantaeng

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono melantik Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman dan Penjabat Bupati Bantaeng Ashari Fakhsirie Radjamilo di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).

“Dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan atas Rahmat dan taufiknya pada hari ini Kamis 16 Agustus 2018, Saya Pj Gubernur Sulsel atas nama Menteri Dalam Negeri resmi melantik Saudara Jufri Rahman sebagai Pj Bupati Sinjai dan Saudara Asharisl sebagai Pj bupati Bantaeng,” kata Sumarsono.

Pelantikan Jufri Rahman dan Ashari Fakhsirie Radjamilo berdasarkan surat keputusan nomor 131.71-5559/2018 tanggal 30 Juli 2018 dan nomor 131.73-5563/2018 tanggal 40 Juli 2018.

Jufri Rahman merupakan Kepala Bappeda Pemprov Sulsel. Ia pernah menjabat sebagai PLt Bupati Tana Toraja tahun 2016. Sementara, Ashari Fakhsirie Radjamilo adalah Kepala BKD Sulsel.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur terpilih Prof Nurdin Abdullah dan Pelaksana harian Bupati Sinjai, Akbar Mukmin.

Seusai pelantikan, Prof Nurdin Abdullah diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

Prof Nurdin hanya mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan provinsi atas dukungan selama menjabat sebagai bupati selama 10 tahun.

“Saya atas nama bupati Bantaeng dan mewakili Bupati Sinjai mengucapkan terima kasih atas amanah selama 10 tahun untuk mengabdikan diri. Sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan saya mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Kepada dua Penjabat Bupati Sinjai dan Bantaeng, Gubernur Sulsel terpilih ini menitipkan pesan agar pemerintahan di dua daerah ini tetap berjalan meski hanya menjabat selama sebulan.

Pelantukan ini turut dusamsukan oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, para Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sinjai serta para Kabag Setdakab Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan