Sabtu, 18 November 2017
Sekda Sinjai Kukuhkan 41 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

Sekda Sinjai Kukuhkan 41 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere melantik dan mengukuhkan 41 pejabat lingkup Pemkab Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat siang (19/5).

Pejabat ini terdiri dari 1 orang pejabat tinggi pratama, 5 orang pejabat Administrator dan 35 pejabat Pengawas.

Dalam sambutannya Sekda Sinjai menyampaikan bahwa pengukuhan dan pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan semata-mata untuk kepentingan organisasi pemerintahan.

“Pengukuhan adalah hal biasa dalam rangka penyegaran organisasi dan untuk meningkatkan kinerja aparatur,” katanya.

Pengukuhan ini sebagian besar jabatan di lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai, UPTD di lingkup Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, UPTD Pasar, UPTD Terminal, UPTD TPI Lappa dan jabatan lainnya.

Selain itu, UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV yang selama beberapa bulan lowong kini dijabat oleh H. Munawir Muin, S.Sos.

Hal ini berdasarkan perubahan kelembagaan organisasi yang mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 tahun 2016 tentang Struktur Organisasi Perangkat Daerah.

Pelantikann ini dihadiri Para Staf Ahli Bupati, pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Aparatur Sinjai, Drs. H. Akmal, para pimpinan OPD, kabag Setdakab Sinjai dan para Camat. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan