Rabu, 22 Mei 2019
Sinjai Meriahkan Pekan Raya Sulsel 2018

Sinjai Meriahkan Pekan Raya Sulsel 2018

Dalam rangka HUT ke 349 Sulawesi Selatan, Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Disbudpar mengadakan Pekan Raya Sulawesi Selatan.

Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel H.A. Musyafar Syah, Kamis (18/10) akan berlangsung hingga Hari Minggu (21/10), dipusatkan di Hotel Four Point By Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mempromosikan berbagai produk unggulan Sulsel maupun luar Sulsel mulai dari makanan, cinderamata, hasil pertanian, industri, fashion, otomotif serta produk lainnya.

Kadisbudpar Sulsel H. A. Musyafar Syah memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya Pameran ini bukan hanya sekedar memperkenalkan berbagai produk lokal saja akan tetapi akan terjadi transaksi yang sangat besar.

“Pada pekan raya itu beragam macam produk UMKM dari berbagai kabupaten dan kota di Sulsel yang sudah barang tentu di tawarkan kepada pengunjung,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Kabupaten Sinjai menampilkan berbagai produk dan makanan khas lokal Sinjai.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, para Asisten dan Staf Ahli, para pimpinan OPD dan Kabag Lingkup Pemkab Sinjai. (AaN)

About Aan