Senin, 22 April 2019
SMAN 1 Sinjai Masuk 10 Besar Lomba Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Nasional

SMAN 1 Sinjai Masuk 10 Besar Lomba Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Nasional

SMAN 1 Sinjai masuk 10 besar dalam festival musikalisasi puisi tingkat nasional yang berlangsung di Hotel Mercure Jakarta pada tanggal 26 hingga 29 Oktober 2018.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sinjai Drs. A. Arifuddin saat ditemui Selasa (30/10/18) mengatakan, SMAN 1 Sinjai dipercayakan mewakili Provinsi Maluku dalam festival musikalisasi puisi pada tingkat nasional.

“Kita mendapat juara I dalam lomba musikalisasi puisi tingkat Provinsi Sulsel dan Sulbar makanya, kita dipercayakan untuk mengikuti lomba pada tingkat nasional dan alhamdulillah kita masuk dalam 10 besar secara nasional,” katanya.

Meskipun, apa yang dicapai SMAN 1 Sinjai belum sangat memuaskan, namun SMA yang dulunya bernama SMA 277 Sinjai ini telah memberikan yang terbaik bagi Sulawesi Selatan khususnya sekolah.

“Kita puas dengan hasil yang diterima ilrhvanak-anak kita pada festival musikalisasi puisi, karena tim telah tampil dengan maksimal,’’ jelasnya.

Dia mengatakan, ada 30 peserta dari 30 provinsi di seluruh Indonesia, karena itu pihaknya bangga dengan hasil yang diterima SMAN 1 Sinjai.

Musikalisasi Puisi SMA Negeri 1 Sinjai sendiri merupakan kegiatan ekstrakurikuler (Eskul) yang saat ini tengah dikembangkan pihak Sekolah. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan