Jumat, 19 Oktober 2018
Targetkan Raih APE Tingkat Utama, Bappeda Lakukan  Evaluasi PP & PA

Targetkan Raih APE Tingkat Utama, Bappeda Lakukan Evaluasi PP & PA

Kepala Bappeda Sinjai, A. Ilham Abubakar membuka kegiatan Pendampingan dan Penguatan oleh Tim Pokja Suleel yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Sinjai, Rabu (18/4/28).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan evaluasi pelaksanaan pembangunan Pemberdayaan Perempuan (PP) dan Perlindungan Anak (PA) melalui Anugerah Parahita Ekapraya(APE) 2018 di Kabupaten Sinjai.

Hadir sebagai Narasumber Kepala Bidang Data dan Informasi Gender dan anak Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan Prov SulSel. Ir.Suciati Sapta Margan dan dihadiri oleh Perangkat Daerah se Kabupaten Sinjai dan Pendamping Pekerja Sosial Anak.

Kasubid Hukum, Organisasi dan SDM Bappeda Sinjai, Dian Purnamasari yang ditemui selepas acara ini menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Sinjai, khususnya kepada pihak yang terkait dengan kegiatan ini agar dapat mendukung sepenuhnya.

“Dua tahun lalu (2016) Kabupaten sinjaivperoleh Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tingkat Madya dan semoga di tahun ini kita bisa tingkatkan dengan raihan dengan APE Tingkat Utama,” jelasnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan