Minggu, 20 Agustus 2017

Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah

BPKAD Sinjai Buka Klinik Akuntansi

Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kabupaten Sinjai menyiapkan klinik akuntansi yang merupakan sarana pendukung dalam membahas permasalahan dalam penyusunan laporan keuangan. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPKAD Sinjai, Dra. Hj. Ratnawati Arif ketika diwawancarai awak media, usai launching klinik akuntansi di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai beberapa hari yang lalu. Dijelaskannya bahwa klinik akuntansi ini merupakan proyek perubahan ... Read More »

Evaluasi Ramperda Sinjai Tentang Pertanggungjawaban APBD 2016 di BPKAD SulSel

SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan evaluasi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Sinjai tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2016. Kegiatan yang diikuti langsug oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin dan sejumlah Pimpinan OPD Sinjai ini digelar di Ruang Pertemuan Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Ptov. SulSel, Selasa (25/07). Dimana, kegiatan ini dilaksanakan dalam ... Read More »

Kepala BPKAD : Keberhasilan Predikat WTP Berkat Kerja Keras Semua Pihak

Pemerintah Kabupaten Sinjai akhirnya menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun Anggaran 2016 setelah sepuluh tahun sebelumnya hanya meraih WDP. Penyerahan LHP-LKPD di Kantor BPK Regional Makassar di Jalan AP Pettarani Makassar ini diserahkan oleh Ketua BPK RI Regional Makassar Endang Tuti Kardiani dan diterima langsung Wakil ... Read More »

Struktur Organisasi (BPKAD)

Read More »

Visi dan Misi (BPKAD)

VISI : ” Terwujudnya Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah yang Profesional dan Prima dalam Pelayanan” MISI : Meningkatnya Sistem Pengelolaan Keuangan daerah Berbasis Teknologi Informasi Meningkatnya Pengelolaan Asset Daerah Meningkatnya Sarana, Prasarana dan SDM Dalam Pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel Read More »