Senin, 18 Desember 2017

Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan

56 Unit Rumah Khusus Nelayan Siap Huni

Bantuan Pemerintah pusat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui program rumah khusus nelayan yang dilaksanakan di Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur telah rampung. Rumah yang dibangun sebanyak 56 unit itu telah siap untuk dihuni masyarakat melalui anggaran APBN tahun 2016 dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR). Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sinjai, Ir.H. Harsid Yarham mengatakan, bantuan ... Read More »

Struktur Organisasi (Dinas PKP2)

[download id=”1795″] Read More »

Pejabat Struktural/Jumlah Pegawai ASN/Non ASN (Dinas PKP2)

[download id=”1790″] Read More »

Tugas Pokok dan Fungsi OPD (Dinas PKP2)

TUGAS POKOK DAN FUNGSI DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERUMAHAN KEPALA DINAS Kepala Dinas mempunyai tugas pokok membantu Bupati melaksanakan urusan Pemerintahan bidang perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Pemerintah Daerah. Kepala Dinas dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1) menyelenggarakan fungsi sebagai berikut: Perumusan kebijakan teknis di bidan perumahan, ... Read More »

Visi dan Misi (Dinas PKP2)

VISI “Terwujudnya Perumahan dan Kawasan Permukiman yang layak huni, tertata, sehat, harmonis, berkelanjutan menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera” MISI Mewujudkan Sarana dan Prasarana Perumahan dan Kawasan Permukiman yang layak huni dalam lingkungan yang sehat dan tertata Meningkatkan Pengelolaan Pertanahan Sarana Umum berdasarkan Kebijakan Pertanahan Meningkatkan Efektifitas, Efesiensi dan Akuntabilitas Pelayanan Internal dan Eksternal Organisasi Read More »

Program dan Kegiatan T.A 2017 (Dinas PKP2)

DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN KABUPATEN SINJAI SUMBER DANA APBD/APBN KABUPATEN TAHUN ANGGARAN 2017               NO INSTANSI / PROGRAM / KEGIATAN BIAYA KET. DPA POKOK (Rp) 1 2 5 16             01. PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN Rp760,448,500     1. PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI,SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK Rp78,300,000 ... Read More »