Jumat, 20 Oktober 2017

Dinas PU dan Penataan Ruang

Program KOTAKU Sasar Lingkungan Larea-rea

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melakukan peletakan batu pertama yang nenandai dimulainya pembuatan jalan rabat beton dan drainase di Lingkungan Larea-rea Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (29/8). Kegiatan ini merupakan prigram Kota Tanpa Kumuh (kotaku) yang dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Umum Republik Indonesia. Askot KOTAKU, Sudirman Museng mengatakan bahwa tujuan program ini adalah untuk meningkatkan akses ... Read More »

Struktur Organisasi (Dinas PU & Penataan Ruang)

Read More »

Visi dan Misi (Dinas PU & Penataan Ruang)

VISI TERWUJUDNYA PENATAAN RUANG DAN INFRASTRUKTUR YANG BERKUALITAS DAN BERKELANJUTAN MISI MENINGKATKAN KUALITAS INFRASTRUKTUR UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT. MEWUJUDKAN RENCANA PENATAAN RUANG WILAYAH SEBAGAI ALAT KENDALI PEMBANGUNAN YANG BERKUALITAS DAN BERKELANJUTAN. MENINGKATKAN EFESIENSI, EFEKTIFITAS, DAN KAPASITAS LAYANAN SDM APARATUR DAN ORGANISASI. Read More »

Tugas Pokok dan Fungsi OPD (Dinas PU & Penataan Ruang)

Penjabaran tugas, fungsi dan struktur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sinjai memuat tentang penjelasan umum tentang dasar hukum pembentukan, struktur organisasi, serta uraian tugas dan fungsi sampai dengan satu eselon dibawah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sinjai. Uraian tentang struktur organisasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sinjai dijabarkan untuk menunjukkan organisasi, jumlah personil, ... Read More »

Program dan Kegiatan T.A 2017 (Dinas PU & Penataan Ruang)

Read More »