Jumat, 22 Februari 2019
Pengabdian Kepada Masyarakat, Unhas Pamerkan Produk Inovasi di Sinjai

Pengabdian Kepada Masyarakat, Unhas Pamerkan Produk Inovasi di Sinjai

Dalam rangka Dies Natalies ke 62 Universitas Hasanuddin Makassar menggelar seminar pengabdian masyarakat di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (29/8/18).

Ketua rombongan Tim dari Unhas, Saraswati saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di dua Kabupaten yakni Sinjai dan Kabupaten Enrekang.

Seminar ini bertujuan untuk berbagi ilmu dalam bentuk pengabdian masyarakat mulai dari proses pembuatan hingga presentase pada topik yang dibawakan.

“Ada enam topik atau inovasi yang kami tampilkan tidak lain agar bisa berbagi ilmu dengan masyarakat terkait program pengabdian ini,” katanya.

Ia berharap dengan seminar ini pengetahuan masyarakat semakin bertambah dan produk yang ditampilkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sendiri maupun untuk kegiatan usaha.

Pada kegiatan ini ditampilkan produk-produk Unhas yang merupakan hasil inovasi dan telah siap untuk dihilirisasi, atau diserahkan kepada industri untuk dimanfaatkan.

Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman didampingi oleh pimpinan Unhas kemudian mengunjungi stand-stand pameran produk inovasi Unhas.  (AaN)

Komentar Facebook

About Aan