Senin, 22 April 2019
Wakil Bupati Sinjai Lepas 16 Peserta STQ

Wakil Bupati Sinjai Lepas 16 Peserta STQ

Kabupaten Sinjai mengirimkan 16 peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kota Parepare. STQ akan dilaksanakan dari tanggal 28 April – 2 Mei 2017.

Peserta STQ tersebut resmi di lepas oleh Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar di Ruang Pola Kantor Bupati  Sinjai, Selasa (25/04).

Kepala Bagian Kesrah Setdakab Sinjai, A. Yusran Maddolangeng, saat ditemui mengatakan peserta kafilah Kabupaten Sinjai akan mengikuti semua jenis cabang lomba yang diselenggarakan, 16 perserta tersebut terdiri dari 8 peserta laki-laki dan 8 peserta perempuan.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar menyampaikan apresiasinya atas upaya LPTQ Sinjai dan berharap para kafilah yang terpilih mewakili Kabupaten bisa berjuang dan membuahkan hasil yang maksimal serta mampu membawa nama daerah Sinjai.

Pada kesempatan itu hadir Ust.  H. Abd wahid,  Sekretaris Daerah Sinjai,  para asisten Setdakab Sinjai,  staf ahli bupati,  kepala organisasi perangkat daerah , para kepala bagian Setdakab Sinjai, kepala kantor kementrian agama, serta para camat. (L2)

Komentar Facebook

About lela