Minggu, 20 Agustus 2017
X’MIS Sinjai dan YNCI Berbagi Takjil di Jalan Raya.

X’MIS Sinjai dan YNCI Berbagi Takjil di Jalan Raya.

Sinjai Utara Pecinta motor Mio yang tergabung dalam Komunitas Extreme Mio Sinjai (X’MIS), Minggu (18/06) berbagi takjil dengan para pengguna jalan dalam kota Sinjai.

Kegiatan berbagi kepada sesama itu dipusatkan di Jalan Persatuan Raya atau depan Pos Lantas Polres Sinjai.

Dari pantauan, para pengendara yang melintas di depan pos lantas diberhentikan kemudian diberi takjil atau berupa bungkusan makanan.

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil yang kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini disambut baik oleh warga”, Ucap Ketua X’MIS Sinjai, Ismail kepada awak media

Dikatakan, kali ini takjil yang dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan menjelang buka puasa sebanyak 300 paket bungkusan, semuanya laris terbagi.

“Tak hanya bagi takjil, kami dari X’MIS Sinjai juga memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan SDLB yang terletak dijalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara”, Terangnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “Dalam kegiatan ini juga mengundag club yamaha lainnya”,Ujar Aswad, salah satu anggita X’MIS Sinjai.

Dihari yang bersamaan, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Sinjai juga berbagi takjil dengan para pengguna jalan di Persatuan Raya. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan selama ramadhan.

“Ini adalah kali keduanya kita laksanakan dengan jumlah Takjil yang kita bagi hari ini sebanyak 200 dos”, Kata Ketua YNCI Sinjai, A. Jusma.

Bagi-bagi takjil kedua club motor yang ada di sinjai ini berlagsung lancar yang didukung Satlantas Polres Sinjai. Hal ini juga turut mengundang perhatian warga lainnya. (Clk)

Komentar Facebook

About iswan