Rabu, 22 Mei 2019
Aklamasi,  Andi Jefriyanto Asapa Terpilih Ketua Umum Pelaksana PORKAB 2019

Aklamasi, Andi Jefriyanto Asapa Terpilih Ketua Umum Pelaksana PORKAB 2019

Usai mengelar rapat Pleno pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai secara Aklamasi menetapkan Andi Jefriyanto Asapa terpilih sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana PORKAB Tahun 2019, Jumat (17/5/2019) di Gedung KONI Sinjai.

Ketua KONI Sinjai Suhardiman yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa berdasarkan usulan dari seluruh pengurus yang hadir telah menyepakati Andi Jefriyanto Asapa ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia PORKAB Sinjai.

“Potensi yang dimiliki oleh Pak Andi Jefri telah terbukti setelah sukses sebagai Ketua Kontingen dan mengantarkan Sinjai dapat mendulang Prestasi di Ajang PORDA XVI yang telah digelar di Pinrang beberapa bulan yang lalu,” katanya.

Selain itu, menurutnya berbagai pertimbangan yang mendasari sehingga Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai ini diberikan kembali amanah dalam mengangkat prestasi olahraga di Sinjai khususnya dalam kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) 2019 menuju PORPROV tahun 2020.

Sementara itu, Andi Jefriyanto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya bersama tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan event ini dan berusaha mengangkat preatasi dengan mengedepankan pembinaan olahraga di Kabupaten Sinjai.

Ini merupakan tangung jawab saya sebagai Ketua Panitia PORKAB Tahun 2019 ini, untuk mengankat Prestasi olahraga serta melakukan pembinaam atlet dimulai dari sebelum maupun setelah kegiatan, apalagi dalam menghadapi PORPROV 2022,” tuturnya. (AaN/SA)

About Aan