Selasa, 17 Juli 2018
Bahas Isu Berkembang, Pemkab Gelar Rakor Pemerintahan

Bahas Isu Berkembang, Pemkab Gelar Rakor Pemerintahan

Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, menggelar Rapat Koordinasi Terpadu  Bidang Pemerintahan Tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (11/4/18).

Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai, Drs. Akbar yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa rakor ini dalam rangka mengkordinasikan dan mengetahui sejauh mana jalannya pemerintahan baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun di desa/kelurahan.

Menurutnya, pemerintahan yang berjalan saat ini tidak lepas dari peran forkopimda yang selalu berkordinasi dengan aparat pemerintahan di tingkat bawah.

“Rapat ini untuk membahas berbagai permasalahan dan isu yang saat ini berkembang dalam masyarakat serta mencarikan solusi atas berbagai permasalahan tersebut dengan memperkuat kerjasama antara forkopimda dengan pemerintah daerah,’ ungkapnya.

Rapat ini menghadirkan narasumber dari Forkopimda yakni Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Sinjai Hari Surahman, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai H. Abdullah Mahrus, Kasdim 1424 Sinjai M. Nasruddin dan Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat dan Lurah/Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan