Senin, 17 Juni 2019
Bappeda Sinjai Gelar Workshop Penyusunan Renstra Perangkat Daerah

Bappeda Sinjai Gelar Workshop Penyusunan Renstra Perangkat Daerah

Laporan : Reski Ardy Djafar

Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai menggelar Workshop Penyusunan Rencana Strategis Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai tahun 2018-2023, Kamis (10/1/2019)

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, dilaksanakan di Aula Lantai III Hotel Grand Asia Makassar yang diikuti 121 kepala Sub Bagian Program dan Staf seluruh perangkat daerah di Kabupaten Sinjai.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sinjai, Andi Ilham Abubakar ketika membuka megiatan jni menyampaikan bahwa workshop ini bertujuan untuk mensinergikan antara RPJMD 2018-2023 dengan Renstra OPD sehingga diharapkan dalam waktu dekat dapat dirampungkan.

“Dengan harapan setelah selesainya workshop ini, draf rancangan renstra sudah harus diselesaikan dan selanjutnya akan dilaksanakan forum OPD per urusan yang di dampingi oleh masing- masing bidang di Bappeda.” Kata Ilham.

Bertindak sebagai narasumber dalam Workshop ini dari Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan (P2KP) Universitas Hasanuddin Makassar Prof. Dr. Ir. Darmawan Salman, MS, Dr. Sultan Suhab, SE.,MS dan Marhum Bappeda Prov. Sulsel. (AaN)

About Aan