Kamis, 16 Agustus 2018
Berbagai Lomba Akan Warnai HJS Sinjai ke-454

Berbagai Lomba Akan Warnai HJS Sinjai ke-454

Pemerintah kabupaten Sinjai melaksanakan rapat  pemantapan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Kamis (08/2).

Rapat yang dipimpin Asisten Administrasi Umus Drs. H. Akmal tersebut dihadiri oleh Asisten II, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, perwakilan Kejaksaan Sinjai, para kepala OPD, kepala bagian serta para camat.

Kepanitiaan HJS  tersebut melibatkan seluruh SKPD Kabupaten Sinjai, organisasi kepemudaan, pengusaha dan Dewan Kesenian Sinjai serta pihak bank yang ada di Sinjai.

Dalam rapat tersebut masing-masing seksi kegiatan memaparkan program yang akan dilakukan salah satunya seksi hiburan dan kesenian yang diketuai oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Yuhadi Samad.

Yuhadi mengungkapkan bahwa selama pameran pembangunan bidangnya akan melaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba azan tingkat SD, lomba qasidah untuk majelis ta’lim serta festival acoustic se sulawesi selatan dan berbagai lomba  menarik lainnya.

Selain lomba dibidang keagamaan dan seni juga akan dilaksanakan berbagai lomba kebersihan dan olahraga. Adapun pelaksanaan pameran pembangunan akan dilaksanakan tanggal 18 – 27 Februari yang dipusatkan dilapangan Sinjai Bersatu dengan mengangkat tema” Sinjai Unggul Masyarakat Damai”. (L2)

Komentar Facebook

About lela