Rabu, 22 Mei 2019
BRI Gelar Undian simpedes,  Abdullah Dapat Mobil Honda Mobilio

BRI Gelar Undian simpedes, Abdullah Dapat Mobil Honda Mobilio

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali menggelar pengundian Tabungan Simpedes untuk periode pertama 2019.

Tidak tanggung-tanggung, acara bertajuk ‘BRI Cabang Sinjai Makin Greget Hadiahnya’ ini menyiapkan puluhan hadiah doorprize yang dibagikan kepada undangan, termasuk hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio bagi nasabah.

Hadiah utama ini diundi langsung Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa disaksikan notaris, Ketua DPRD Sinjai dan anggota Forkopimda di Halaman kantor BRI Cabang Sinjai, Sabtu (20/4/19).

Nasabah yang beruntung yakni Abdulllah dari Unit BRI Palattae berhak mendapatkan satu unit mobil Hinda Mobilio.

Berhubung nasabah pemenang hadiah utama tidak berada di tempat saat pengundian, hadiah mobil tersebut diserahkan Bupati kepada Kepala Unit BRI Palattae Nur Akram Ahmad yang mewakili nasabah Abdullah.

Selain mobil, hadiah yang diperebutkan nasabah adalah 11 unit sepeda motor, puluhan unit televisi, lemari es dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengatakan bahwa perekonomian di Sinjai dapat berkembang berkat bantuan peran bank-bank yang ada di Sinjai, termasuk Bank BRI yang telah banyak bekontribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat dengan memberikan bantuan pinjaman kepada masyarakat di Sinjai, berupa bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Tidak hanya itu,  BRI Cabang Sinjai juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam peningkatan kesejahteraan petani dengan pemberian bantuan kartu tani kepada para petani di Sinjai. Kartu tani digunakan petani dalam bertransaksi menebus pupuk bersubsidi. (AaN)

About Aan