Selasa, 23 April 2019
Bupat Sinjai, Tanda Tangani Perjanjian Hibah Air Minum di Kemenkeu

Bupat Sinjai, Tanda Tangani Perjanjian Hibah Air Minum di Kemenkeu

Sinjaikab.co.id – Kabupaten Sinjai merupakan salah daerah di Indonesia yang menerima hibah dari pemrintah pusat melalui pelaksanaan program air minum.

Acara penandatangan perjanjian program hibah air minum APBN, hibah air limbah APBN dan perpanjangan perjanjian hibah air limbah yang bersumber dari AUSAID tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakarta. Rabu (01/10) kemarin.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang menghadiri langsung penandatangan perjanjian hibah tersebut turut didampingi Direktur PDAM Kabupaten Sinjai, Suratman dsn Kabag Umum Setdakab Sinjai Hasir Ahmad.

“Sinjai adalah salah satu daerah yang mendapatkan undangan dari kementerian dalam penerimaan hibah pelaksanaan program air minum”, Ungkap Suratman dalam rilis Humas Pemkab Sinjai.

Mengingat perjanjian itu sangat penting, maka untuk Pemkab Sinjai harus melengkapi dokumen yang disyaratkan.

Lebih lanjut, Suratman mengatakan, pendatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) program hibah APBN tersebut dalam rangka pencapaian target akses air minum 100 persen kepada masyarakat sampai dengan tahun 2019 sesuai RPJMN

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Budiarso Teguh Widodo dan seluruh Bupati/Walikota Se-Indonesia. (*)

Komentar Facebook

About Haryanti Arief