Jumat, 19 Oktober 2018
Bupati – Capaian Pemkab Sinjai Raih WTP Berkat Kerja Keras OPD dan Pihak Lainnya

Bupati – Capaian Pemkab Sinjai Raih WTP Berkat Kerja Keras OPD dan Pihak Lainnya

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sinjai meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) patut diapresiasi

Pasalnya keberhasilan ini, merupakan pencapaian luar biasa dan kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tidak mudah mendapatkan predikat ini, apalagi yang pertama kalinya”, Ungkap Bupati, H. Sabirin Yahya melalui Kasubag Humas Setdakab Sinjai, Usman Balo, Senin (06/06) kepada awak media.

Bupati lanjut Usman menyampakan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sinjai meriah opini WTP yang sebelumnya hanya meraih predikat Wajar Dengan Pengecualiaan (WDP) selama 10 tahun berturut-turut.

“Kepada Sekkab Sinjai, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kabag, Inspektorat, Kadis Pengelolaan Keuangan Daerah, para Kepala OPD, para camat, lurah, kepala desa dan semua pihak yang telah membantu pencapaian WTP ini menyampaikan ucapan terimakasih”, terangnya.

Semoga hal ini menurutnya bisa menginspirasi kita semua untuk selalu menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan pemerintahan.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, LSM dan Insan Pers”; sambung Bupati.

Memimpin Sinjai empat tahun berjalan, Bupati, H. Sabirin Yahya dan Wakilnya, H. A. Fajar Yanwar sudah bisa membuktikan kepada masyarakat tranparansi dan pengelolaan anggaran yang baik di semua OPD.

Sementara itu, Penghargaan WTP yang diraih sinjai yang merupakan laporan hasil pemeriksaan (LHP) laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2016 ini, di terima langsung Wakil Bupati, H. A. Fajar Yanwar bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar di Aula Kantor BPK Makassar.

Sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai juga tampak hadir.

Komentar Facebook

About Haryanti Arief