Jumat, 22 Februari 2019
Bupati Resmikan Sejumlah Proyek Fisik dan Pengadaan Alkes RSUD Sinjai

Bupati Resmikan Sejumlah Proyek Fisik dan Pengadaan Alkes RSUD Sinjai

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meresmikan proyek fisik dan pengadaan alat-alat kesehatan Rumah Sakit, Kamis (1/2) di Halaman RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman.

Direktur RSUD Sinjai dr. Amaluddin dalam laporannya mengatakan bahwa ada enam proyek fisik RSUD yang selesai dibangun yakni lanjutan Gedung Rawat Jalan, lanjutan Gedung Radiologi, Gedung Kamar Operasi, Gedung Instalasi Dawat Darurat, Rumah Dinas Dokter dan Gedung Perinatologi.

Sedangkan pengadaan alat kesehatan terdiri dari alat kesehatan untuk ICU, rawat inap, laboratorium dan pengadaan alat radiologi.

“Semuanya ini berasal dari dana Dana Alokasi Khusus, (DAK), Dana Alokasi Umum (DAU) dan Pajak Rokok tahun anggaran 2017 untuk melengkapi sarana yang telah ada,” katanya.

Sementara itu Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya Harapan meyampiakan bahwa dengan adanya bangunan baru ini akan menambah pemenuhan standar kelengkapan sarana dan prasarana RSUD Sinjai yang secara lebih jauh akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya senantiasa mengharapkan inovasi dari pelayanan seluruh OPD utamanya yang bekerja di sektor pelayanan publik,” katanya.

Bupati menitip pesan kepada Seluruh staf rumah sakit untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik, tulus, ikhlas dan sesuai etika profesi masing-masing.

“Ditangan kalianlah masyarakat Sinjai berharap perawatan kesehatan yang berkualitas, terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,”tuturnya.

Dalam peresmian ini dihadiri oleh Anggota Forkopimda Sinjai, Anggota DPRD Sinjai, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Mantan Sekertaris Daerah Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere, Kabag, Camat seluruh staf/karyawan RSUD Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan