Minggu, 24 Februari 2019
Desa Bonto Tengnga Targetkan Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Desa Bonto Tengnga Targetkan Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Laporan : Sulfikar KIM Mammase

Menjelang Pelaksanaan Lomba Desa tingkat Kabupaten Sinjai, kini Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong sedang melakukan berbagai persiapan.

Salah satunya dengan menggelar rapat pemantapan persiapan lomba desa digelar Senin (11/2/19) di Aula Kantor Desa dan dipimpin oleh Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud.

Dalam sambutannya Kaswan menyampaikan bahwa rapat uni berguna untuk melakukan persiapan, pembenahan serta pemantapan lebih baik dan optimal lagi dalam persiapan mengikuti lomba desa tingkat kabupaten dalam waktu dekat ini.

Halain yang dusampaikan mengenai pemantapan persiapan lomba desa ini, agar masyarakat dan pemerintah desa benar-benar siap dan mengupayakan agar bisa menjuarai lomba ini.

‌,”Kami harap kita benar-benar siap mempersiapkan diri untuk menghadapi lomba desa ini agar kita bisa menjuarai lomba ini dan bisa mewakili Kabupaten Sinjai ketingkat Provinsi, ” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, beberapa pwrsialan yang tah dilakukan yakni seperti pembenahan administrasi dari lembaga-lembaga yang ada dan kebersihan di semua wilayah desa Bonto Tengnga.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Perwakilab Kecamatan Sinjai Borong, Firman, Sekdes Bonto Tengnga, aeluruh alarat desa, Ketua dan anggota LPM dan undangan lainnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan