Sabtu, 20 April 2019
Dinkes Raih Stand Pameran Terbaik Pertama

Dinkes Raih Stand Pameran Terbaik Pertama

Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai berhasil meraih juara pertama pada penilaian lomba stand terbaik pameran pembangunan yang digelar, 18 – 27 februari 2017 di Lapangan Sinjai Bersatu.

Keberhasilan yang diraih dinkes bukan baru kali ini saja mamun juga pernah diraih pada tahun 2016 lalu.

“Sejak A. Suryanto Asapa memimpin Dinkes sudah dua kali kita meraih juara pertama pada pameran pembangunan yang digelar setiap memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS)”, Ungkap Humas Dinkes Sinjai, Syamsul Ahmad kepada wartawan.

Selain itu hasil terbaik ini juga tidak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh jajaran dinkes termasuk berkat kerja keras petugas dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada para pengunjung.

Sementara itu, Kepala Dinkes Sinjai, A. Suryanto Asapa menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan dinkes meraih juara sebagai stand terbaik pertama pada pameran tahun ini.

“Hasil terbaik ini patut kita banggakan sebab untuk menjadi juara tidak segampang itu. Semoga tahun depan kita bisa mempertankan kembali juara ini”, jelasnya.

Distand Dinkes sendiri selain memamerkan dokumentasi kegiatan dan peralatan kesehatan juga membuka pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakan

“Sejak awal sampai hari terakhir pameran ada sekitar seribu lebih pengunjung yang datang baik yang hanya sekedar berkunjung maupun yang ingin memeriksakan kesehatannya atau berobat”, Sambung Suryanto.

Untuk stand terbaik dua diraih oleh Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Sinjai. Sedangkan diposisi ketiga Sekretariat Daerah Sinjai.

Kemudian untuk kecamatan, terbaik pertama diraih oleh Sinjai Utara, terbaik kedua dan ketiga yakni Bulupoddo dan Sinjai Timur. Akbid Madani juga meraih stand terbaik pertama ketegori sekolah di dusul SMPN 2 Sinjai Utara terbaik kedua dan tiga SMPN 3 Sinjai Utara.

Kelompok organisasi diraih Kelas Inspirasi Sinjai sebagai stand terbaik pertama pada pameran kali ini, terbaik kedua KTNA Sinjai dan terbaik ketiga Kwarcap Pramuka Sinjai.

Salah satu yang menjadi kriteria penilaian stand terbaik yakni keindahan stand termasuk didalamnya adalah kebersihan dan penampilan desain stand serta materi informasi yang dipamerkan. (Iswan).

Komentar Facebook

About admin