Sabtu, 22 September 2018
Dishub Sulsel Seminarkan Laporan Review SID Rencana  Pelabuhan Kambuno

Dishub Sulsel Seminarkan Laporan Review SID Rencana Pelabuhan Kambuno

Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Seminar laporan Pendahuluan review Survei Investigasi dan Desain (SID) Pelabuhan Kambuno Kabupaten Sinjai dan Pelabuhan Tanakeke Kabupaten Takalar, bertempat di Ruang Rapat Dishub Provinsi Sulsel, Makassar, Jumat (13/7/2018).

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana dengar pendapat dan masukan dari peserta rapat yang mana laporan ini akan disampaikan ke Kementerian Perhubungan Laut RI sebagai kelengkapan dokumen.

Proyek yang dananya melalui APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun anggaran 2018 saat ini telah memasuki tahapan penyusunan laporan.

Sekertaris Dinas Perhubungan Sinjai A. Idnan dalam kesdmpatan tersebut mengatakan bahwa perlu pemikiran terkait model penerangan dan persedian air bersih ketika pelabuhan ini telah dibangun.

hadir dalam kegiatan ini Kepala Bappeda Drs. Andi Ilham Abubakar, MH, dan Kasubag Program dan Keuangan Bappeda Sinjai Reski Ardy juga dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Takalar, Kepala Bappeda Takalar, Kepala UPP Sinjai Muh. Ridwan, dan Kepala UPP Takalar. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan