Diskominfo & Persandian Sinjai Dukung Millenial Road Safety

Diskominfo & Persandian Sinjai Dukung Millenial Road Safety

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai mendukung program yang sedang digelorakan Sat Lantas Polres Sinjai yakni Millenial Road Safety Festival.

Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Firdaus, Kamis (31/1/19) mengatakan siap mendukung program tersebut.

“Kami mendukung program Sat Lantas Polres Sinjai,Dimana kami juga ada keterkaitan dengan kemitraan dengan Sat Lantas Polres Sinjai, ” ujarnya.

Firdaus berharap apa yang sudah diprogramkan akan berjalan dengan baik. “Dan didukung oleh masyarakat. Apalagi ini terkait dengan safety,” tambahnya.

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Sinjai saat ini sedang menggelorakan Program Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan lada hari Minggu tanggal 3 Februari 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu.

“Kami pasang spanduk,vjdeo kampanye keaelamatan berlalu lintas, sosialisasi ke sekolah, Instansi dan komunitas-komunitas,” ujar Pejabat Sementara Kanit Dikyasa Polres Sinjai Aiptu Herry Budi S.

Lanjut Herry, pada Program Millenial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Sinjai mensosialisasikan betapa pentingnya berkeselamatan dijalan kepada kaum millenial. (AaN)

About Aan