Jumat, 19 Oktober 2018
DP3AP2KB Kumpul Semua Petugas Lapangan, Ini Yang Dibahas

DP3AP2KB Kumpul Semua Petugas Lapangan, Ini Yang Dibahas

Dalam rangka menindaklanjuti program kegiatan kampung KB, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai menggelar pertemuan dengan seluruh petugas lapangan, di Ruang Pola Eks Kantor Bupati Sinjai, Jumat (25/5/18).

Petugas lapangan ini terdiri dari Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD), Sub PPKBD, penyuluh dan beberapa staf dari DP3AP2KB selaku majanemen kampung KB.

Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra.Hj. Mas Ati yang memimpin pertemuan ini mengatakan bahwa kegiatan ini digelar agar kgiatan kampung KB dapat semaksimal mungkin dilaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis.

“Kami kumpulkan semua agar mereka betul-betul memahami koordinasi dan kolaborasi program KB, sebab yang disukseskan bukan hanya program KB tetapi semua sektor pembangunan,” jelasnya.

Mas Ati berharap kepada para petugas lapangan dapat memahami peran, tugas pokok masing-masing, mampu menjalin kerjasama dengan stakeholder lain serta membuka ruang dengan pihak lain.

“Kami dari dinas yang menangani program ini membuat sebuah kolaborasi untuk menjalin kerjasama dengan lintas sektor untuk mensukseskan kampung KB, makanya kami kumpul semua petugas lapangan untuk duduk bersama,” tandasnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan