Kamis, 21 Juni 2018
DPC HIPPMAS Bulupoddo Gelar Muscab

DPC HIPPMAS Bulupoddo Gelar Muscab

Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai DPC HIPPMAS Bulupoddo Mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VII Sekaligus Buka Puasa Bersama Di Aula Kantor Desa Lammati Riattang Kecamatan Bulupoddo, Rabu (13/6/2018).

Ketua Panitia Muh Rizal Rahman dalam Laporannya Mengungkapkan bahwa Muscab Ke VII dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 13-14 Juni 2018.

“Semoga kegiatan Ini berjalan dengan lancar dan dapat memilih Ketua selanjutnya dengan penuh tanggung jawab, amanah dan bisa membesarkan HIPPMAS Bulupoddo,” Ungkap Rizal.

Sementara Dewan Senior DPC HIPPMAS Bulupoddo Basri Spd.l sekaligus ketua KNPI Kecamatan Bulupoddo mengungkapkan rasa Terima Kasih Kepada Seluruh Panitia dan Pengurus DPC HIPPMAS Bulupoddo yang telah memberikan amanah untuk membuka Acara Muscab Ini.

Namun Basri mengungkapkan dirinya tidak membawa atas nama KNPI tetapi membawa atas nama HIPPMAS Bulupoddo Karena beliau dilahirkan dan besar Dari DPC HIPPMAS Sejak Tahun 2002.

“Suatu kebangaan bagi kita semua karena banyak orang besar yang terlahir dari HIPPMAS bulupoddo dan memotivasi kepada seluruh adik yang berhimpun di organisasi daerah ini.

Turut Hadir Steering Komite Hasbullah Amir, beberapa mantan Ketua Umum DPC HIPPMAS Bulupoddo, Dewan Senior DPC HIPPMAS Bulupoddo dan Alumni. (ILH)

Komentar Facebook

About Aan