Minggu, 22 April 2018
Gadis Asal Bikeru Wakili Sinjai di Ajang Pemilihan Putri Pariwisata 2018

Gadis Asal Bikeru Wakili Sinjai di Ajang Pemilihan Putri Pariwisata 2018

Mahasiswi Unhas Fakultas Farmasi Jahrianti Nur Tahir mewakili Kabupaten Sinjai pada pemilihan Putri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2018 di Makassar.

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Andi Mandasini Saleh saat dihubungi via handpohone, Jumat (13/4/18) berharap Dara asal Bikeru ini bisa membanggakan nama Kabupaten Sinjai.

Menurut Andi Mandasini, sebelum mengikuti tahapan karangtina yang saat ini berlangsung di Makassar, telah dilakukan kelas pembekalan tentang wawasan kepariwisataan secara umum dan wisata Sinjai secara khusus.

“Termasuk kita sudah bekali ia bagaimana teknik performance diatas catwalk dan pengembangan kepribadian,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya putri pariwisata ini akan semakin menambah duta wisata yang akan mempromosikan seluruh wisata yang ada di Kabupaten Sinjai dan mewakili Sinjai dalam ajang promosi di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

Beberapa torehan prestasi yang telah diraih oleh Jahrianti yakni Duta Pemuda Sulsel 2016 dan Delegasi Indonesia di Pemuda Mendunia Chapter Singapore 2017.

Sebelum mengikuti grand final Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel pada 14 April nanti di Hotel Gammara Makassar, Jahrianti saat ini mengikuti karantina selama lima hari, sejak tanggal 9-13 April 2018. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan